Dewi Cinta Akui Suka Foto Dengan Pose Seksi

Model yang juga penyanyi, Dewi Cinta angkat bicara perihal foto-foto syur mirip dirinya yang beredar di internet belakangan ini. Dia tidak menampik kalau itu merupakan foto dirinya. Dan memang belum lama ini telepon genggamnya hilang.

"Jadi belum lama ini aku sempat kehilangan hape. Dan secara nggak sengaja dengar dari teman-teman media, kalau foto yang ada di sana udah tersebar ke dunia maya," ujar Dewi ketika ditemui dalam pembuatan video klip single kedua berjudul Whatever di studio Gudang, Cililitan, Jaktim, Kamis (10/5).

Dewi Cinta kemudian juga mengaku jika dirinya gemar foto seksi di ponsel. "Jujur aku sendiri memang suka difoto seksi. Bukan untuk konsumsi publik, tapi cuma buat koleksi pribadi aja," akunya.

Karena tak begitu paham terhadap hukum, akhirnya Dewi Cinta hanya bisa diam. "Pas hape hilang, aku bingung mau ke mana meluruskan sementara aku ini awam soal hukum. Jadi aku hanya bisa bertindak diam sekarang dan membuang semua pikiran negatif yang ada sama aku," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan