Dion 'Idol' Senang Bisa Latihan Bareng Ahmad Dhani

Dion 'Idol' Senang Bisa Latihan Bareng Ahmad Dhani
Para kontestan "Indonesian Idol 2012" menjalani sesi latihan vokal bersama Ahmad Dhani minggu ini. Semua kontestan pun merasa senang bisa dimentori oleh pentolan Dewa 19 itu, termasuk Dion.

Kontestan asal Purwokerto ini tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat menjalani sesi latihan di studio milik Dhani. "Lega, senang bisa latihan di studio musisi ternama," ujar Dion.

Dalam kesempatan tersebut, Dhani juga berkomentar mengenai lagu yang pantas dinyanyikan Dion di Spektakuler Show berikutnya. Menurut bos RCM (Republik Cinta Manajemen) itu, Dion tak perlu mengganti style-nya dalam bernyanyi untuk menjadi sukses.

"Kalau menurut saya dia kan sudah punya banyak fans. Jadi kalau dia tetap di jalurnya dia bisa sukses," ujar Dhani. "Dia juga sudah senang dengan karakter yang seperti ini. Jadi enggak ada masalah."

"Lagi pula dia kan enggak ada saingan," tambahnya. "Kalau dia ke pop, justru dia akan banyak saingannya."

Saat ini tersisa 6 kontestan yang akan bersaing di "Indonesian Idol 2012". Pemirsa bisa menyaksikan penampilan para kontestan ini pada Jumat, pukul 20:00 WIB, di RCTI. Sedangkan tayangan ulangnya diputar pada Minggu, pukul 13:00 WIB, di stasiun yang sama.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan