Mila Kunis Kalahkan Tulisa Contostavlos Jadi Wanita Terseksi

Tulisa Contostavlos baru saja meraih gelar wanita terseksi dari FHM, pekan ini. Namun, kini posisinya telah direbut Mila Kunis.

Bintang Black Swan itu berhasil merebut gelar wanita terseksi berdasarkan hasil poling yang dilakukan situs Inggris, The Sun.

Sekira 22.502 orang mengikuti poling tersebut. Hasilnya, 6,1 persen masyarakat memilih Mila Kunis sebagai artis terseksi. Sementara di posisi kedua ditempati mantan juri X Factor, Cheryl Cole yang memeroleh suara sebanyak 5,7 persen. Mantan istri bintang sepak bola Ashley Cole itu menempati posisi yang sama dengan hasil poling yang dilakukan FHM.

Di peringkat ketiga ditempati kontestan Big Brother, Georgia Salpa. Sedangkan Tulisa Contostavlos harus puas hanya mendapat dukungan sebanyak 3,2 persen. Demikian seperti dikutip dari The Sun, Jumat (4/5/2012).

Tampaknya, poling ini berjalan sangat ketat. Pasalnya, nama-nama seperti Kate Middleton, Danii Minogue, Abbey Clancy, Keira Knightley, dan Eva Longaria tidak masuk dalam sepuluh besar wanita terseksi di poling tersebut.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan