Jennifer Lopez Hebohkan Jakarta Malam Ini

Jenniifer Lopez Hebohkan Jakarta Malam Ini
Jennifer Lopez, atau sapaan akrabnya JLo, akan menghebohkan Jakarta dalam konsernya dengan tema 'JLo Dance Again World Tour' di MEIS, Ancol, Jakarta, Jumat (30/11) malam ini.

Konser yang disiapkan secara matang, dipastikan akan menjadi konser yang spektakuler dan membuat para penggemarnya merasa puas dan terhanyut akan aksi idolanya diatas panggung, seperti yang dijanjikan oleh Cheri Ibrahim, promotor dari Dyandra Promotion.

"Untuk tata panggung lumayan heboh. Kami siapkan 172 lampu di atas panggung dengan laser. Konser kemungkinan akan sama seperti di Helsinki, Swedia. Kalau panggung seperti di Kuala Lumpur," ucapnya dalam jumpa pers, di Senayan City, Jakarta, (29/11).

Penyanyi asal The Bronx, New York itu akan menampilkan semua lagu yang dimulai dari awal karirnya hingga album terbaru yang akan berlangsung 90 menit. Dan konser tersebut memang memiliki konsep World Tour atau konser tur dunia JLO.

"Konsep world tour ini, dia akan bawakan lagu dari awal kariernya," tambah Reza Prawira, dari Stellar, promotor yang bekerjasama dengan Dyandra.

Menurut sang promotor Cheri, tiket untuk konser sang diva pop internasional itu hingga kemarin sudah terjual 90% dan yang tersisa hanya untuk kelas festival. "Sisanya di kelas festival. Cuma limited banget," terangnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan