Olla Ramlan Rela Berkorban Demi Sang Kekasih

Olla Ramlan Rela Berkorban Demi Sang Kekasih
Jalinan asmara Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea semakin serius. Pasangan ini berencana mengakhiri hubungan ke jenjang pernikahan. Olla bahagia dengan kisah asmara yang sedang dijalaninya.
Sebagai bukti cintanya, ia bahkan rela berkorban demi sang kekasih untuk menghapus tato yang menghiasi tubuh seksinya. Olla juga rela mengalah demi kebahagiaan calon suaminya tersebut.

Sebagai artis, jadwal kerja Olla sangatlah padat. Namun, ia selalu menyisihkan waktu untuk Aufar. Terutama belakangan ini, ketika suaminya mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Tangerang. Ia pun mengurangi jadwal kerja demi mendukung kampanye kekasihnya.

"Kalau hari Senin sampai Kamis aku kerja, tapi kalau di hari Jumat sampai Minggu, aku nggak ambil pekerjaan, karena memang harus menemani abang berkampanye," kata Olla saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Pengorbanan Olla tentu mendapat perhatian dari Aufar. Pria berdarah Batak ini sangat memuji Olla yang rela mendampinginya saat berkampanye. Menurut Aufar, kebersamaan itu membuat hubungan mereka semakin erat.

Biasanya, momen kebersamaan itu juga mereka manfaatkan untuk membahas soal rencana pernikahan yang kabarnya akan digelar Desember mendatang.

"Insya Allah selesai Pilkada tanggal 9 Desember, kami akan menikah. Semua persiapan sudah hampir beres, tapi yang jelas kami pribadi akan memberikan tanggal yang pasti," ujar artis berdarah Kalimantan ini.

Rencananya, pernikahan Olla dan Aufar rencananya dilangsungkan dengan menggunakan adat Batak. Namun, Olla belum bersedia berbicara banyak soal pernikahannya tersebut.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan