Guns N' Roses Muncul tanpa Axl Rose

Band rock Guns N' Roses menyempatkan diri bertemu wartawan di jumpa pers yang digelar di ruang Mawar, Hotel Mulia Senayan, Jumat, 14 Desember 2012. Sejumlah wartawan terlihat antusias menanti band yang terkenal di era 1990-an itu. Terlebih lagi mereka ingin melihat wajah frontman, Axl Rose, yang terkenal dengan sifatnya yang urakan.

Setelah satu jam menunggu dari jadwal yang dijanjikan, para personel muncul satu per satu. Tapi, Axl yang terkenal dengan rambut panjang itu tak terlihat. Dari delapan personel, hanya empat yang muncul, yaitu Tommy Stinson, Ron "Bumblefoot" Thal, DJ Ashba, dan Dizzy Reed.

Tak pelak lagi beberapa wartawan terus mempertanyakan ke mana Axl. "Kenapa dari tadi pertanyaan itu terus yang datang? Axl lagi di jalan," kata Ron Bumblefoot Thal yang diamini ketiga temannya. "Nanti penyanyinya digantikan Tommy," ujar Thal, disambut tawa wartawan.

Tapi, keempat pria yang tubuhnya bertato ini memastikan bahwa Axl akan datang. "Pokoknya, besok pas konser Axl akan datang. Dia akan ikut pesta bersama penggemarnya di Jakarta," kata Thal lagi.

Menurut salah satu kru manajemen GNR, Axl saat ini masih melakukan penerbangan dari India. GNR memang baru saja melakukan konser di tiga kota di India. "Axl lagi terbang, besok sampai," katanya.

GNR menjanjikan penampilan 3 jam untuk lagu-lagu hit dan sekaligus memuaskan kerinduan para penggemarnya. Usai jumpa pers, keempat personel GNR ini dengan ramah menerima permintaan foto bersama dengan sejumlah wartawan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan