Jang Geun Dihadiahi Bus oleh Penggemar di Jepang

Jang Geun Dihadiahi Bus oleh Penggemar di Jepang
Aktor dan penyanyi muda populer Korea Selatan, Jang Geun-seok, pantas merasa bangga amat dicintai penggemarnya. Selebritas berjuluk Asia's Prince ini mendapatkan hadiah sebuah bus dari para penggemarnya di Jepang.

Y Tree Media, perusahaan publisis dan pemasaran Jang Geun-seok, menyatakan, “Bus itu sebagai hadiah para penggemar Jang Geun-seok di Jepang untuk merayakan 20 tahun kehadirannya di industri hiburan."

Jang Geun Dihadiahi Bus oleh Penggemar di Jepang
Bus yang diberikan amat istimewa. Bus itu bergambar dirinya. Para penggemarnya menuliskan pesan di bagian belakang bus. “Untuk semua orang di Korea, terima kasih atas dukungan selama bencana gempa besar di Jepang dan kami secara perlahan pulih. Kami secara tulis mengucapkan terima kasih kami.” Bus itu akan melaju selama sebulan sejak malam Natal di seputar daerah Gangnam, Seoul, dan Myeongdong.

Jang kemudian membagi kisah itu. “Saya sampai terlupa kedinginan. Hati saya sangat hangat karena penggemar terus saja menunjukkan cinta mereka yang besar dan merayakan 20 tahun yang sudah berlalu.”

Selebriti tampan berusia 25 tahun ini amat populer di Jepang. Dia juga dikenal amat dermawan dengan menyumbangkan dana tak sedikit untuk membantu pemulihan para korban gempa dan tsunami di Jepang.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan