Jill Gladys Incar Nikah Tahun Depan

Jill Gladys Incar Nikah Tahun Depan
Walau telah banyak yang dicapai oleh Jill Gladys di tahun 2012, namun ada satu hal yang belum digenggamnya, yakni menikah. Sejak menjanda lima tahun lalu, beberapa pria mencoba dekat dengan perempuan bernama lengkap Monica Jill Gladys Rahardja itu. Sayangnya hingga sekarang dia belum juga menemukan laki-laki yang cocok.

"2012 target jadi presenter dapat beberapa acara yang regular dan jadi host, udah tercapai kan. Rumah udah tercapai di tahun kemarin. Ya tinggal nikah yang belum. Undangan udah jadi tapi nama cowoknya belum ada. Jadi harus dikorek dulu," ujarnya sambil tertawa.

Walau keinginan untuk nikah tahun ini sepertinya terlewatkan tapi dia tetap yakin bakal mendapatkan jodoh pada tahun depan.
"Target dari 2012, sekarang udah mau akhir tahun ini. Mudah-mudahan tahun depan dapet," harapnya.

Apalagi kini usia anaknya terus bertambah, sehingga dia membutuhkan seseorang yang dapat dijadikan teman untuk mencurahkan perasaannya, baik suka maupun duka.

"Karena anak aku makin besar, aku udah lima tahun sendiri. Udah saatnya kalo ketemu yang cocok juga. Ya namanya manusia kan ya butuh teman sharing segala macam," tandasnya di Taman Mini Indonesia Indah, Jumat (30/11).

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan