Kate Middleton Akhirnya Mengandung

Kate Middleton Akhirnya Mengandung
Setelah hampir dua tahun menunggu, akhirnya kabar bahagia ini singgah juga di tengah keluarga kerajaan Inggris. Yup! Pihak Kerajaan Buckingham akhirnya resmi mengeluarkan pengumuman mengenai berita kehamilan Kate Middleton tanggal 3 Desember lalu. What a happy news!

Seperti diketahui, tabloid Inggris tak pernah absen menyebarkan berita mengenai kehamilan The Duchess of Cambridge ini bahkan sebelum Kate benar-benar mengandung. Dan ketika kabar itu benar-benar terjadi, tak hanya pemburu berita yang bahagia, tapi seluruh keluarga kerajaan dan warga dunia juga ikut gembira menyambutnya.

“Their Royal Highnesses The Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang untuk mengumumkan bahwa The Duchess of Cambridge saat ini sedang mengandung,” begitu pernyataan yang dibuat oleh pihak kerajaan seperti dikutip dari JustJared. Pihak kerajaan juga menambahkan kalau saat ini,

Kate masih terbaring di King Edward VII Hospital di pusat kota London karena hyperemesis gravidarum, atau gejala morning sickness yang akut. Menurut tenaga ahli di rumah sakit terkait kakak kandung Pippa Middleton ini dianjurkan untuk tinggal sementara di rumah sakit dan beristirahat total karena tahap kehamilan yang masih sangat dini.

Kabar bahagia ini pun disambut baik banyak politisi dan selebriti dunia. Beberapa di antaranya langsung mengungkapkannya di akun Twitter, seperti David Cameron dan Cheryl Cole. “I'm sooooooo excited that we're having a royal baby!!!! Congratulations to Kate and Wills !!!!!!" tulis Cheryl di akun Twitter-nya. Hello, royal baby!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan