Kecantikan Park Shin Hye hasil dari kerja keras

Kecantikan Park Shin Hye hasil dari kerja keras dan natural
Dalam program Strong Heart, artis Park Shin Hye mengungkap rahasia kecantikannya. Ternyata tubuh indah yang ia miliki merupakan hasil dari kerja keras.

"Aku menghilangkan lemak setelah menjalani latihan di gym. Mungkin karena itu aku makin cantik," ucapnya.

Ketika ditanya apakah ia menyukai wajahnya di dalam layar atau di kehidupan nyata, Park Shin Hye menjawab. "Aku dengar dari banyak orang, bahwa aku lebih cantik di dunia nyata. Juga, banyak yang berpikir bahwa aku pendek padahal tinggiku 167 cm," ucapnya.

Bintang tersebut lantas berdiri di dekat komedian Park Kyung Lim untuk memperlihatkan tinggi badannya. Selain itu artis ini juga bercerita tentang drama debutnya Starway in Heaven, dan bagaimana ia baru bertemu lawan mainnya Choi Ji Woo 10 tahun kemudian, di Hong Kong.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan