Park Shin Hye tegaskan tak pernah operasi plastik

Park Shin Hye tegaskan tak pernah operasi plastik muka
Aktris cantik Park Shin Hye baru-baru ini membantah rumor yang menyatakan bahwa dirinya melakukan operasi plastik melalui program TV tvN, Taxi.

Dalam program itu pula, pemeran Go Mi Nam/Go Mi Nyu dalam drama You're Beautiful ini mengklaim bahwa dirinya tak pernah menerima penanganan medis maupun operasi kecantikan.

Ketika MC Kim Gura dan Jeon Hyun Moo bertanya, "Park Shin Hye, apakah kau pernah melakukan operasi plastik di wajah sebelumnya?" Shin Hye dengan tegas menjawab, "Tidak Pernah," Begitu juga ketika MC masih bersikeras mencari tahun rumor operasi kecantikan, Shin Hye tetap tegas dan membantah rumor itu.

Lalu kemudian Gura berkata, "Jadi benar. Wajahmu memang se-eksotis Amazon," yang membuat Shin Hye meledak tertawa," lalu Hyun Moo melanjutkan, "Gura tak sering memuji selebritis wanita. Namun kini dia melakukannya," dan dibalas Gura, "Shin Hye mirip keponakan kecilku,"

Sementara itu, kehadiran Shin Hye dalam program Taxi adalah untuk mempromosikan drama terbarunya, My Flower Boy Neighbor yang dimainkan bersama Yoon Shi Yoon dan mulai tayang pada 7 Januari mendatang.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan