Begini Gaya Merendah BCL Ketika Film Habibie dan Ainun Sukses

Bunga Citra Lestari (BCL) rupanya tidak pernah menaruh harapan terlalu besar film "Habibie & Ainun" yang dibintanginya itu mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat. Tercatat, film tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta orang pada rentang belum genap sebulan pemutarannya.

Almarhumah Ainun Habibie (kiri) dan aktris Bunga Citra Lestari
Yang ada dalam benaknya saat proses pembuatan film yang disutradarai oleh Faozan Rizal itu, hanyalah bagaimana mengerahkan kemampuannya dalam memerankan tokoh Ainun dengan sebaik mungkin.

"Dari awal kami enggak pasang ekspektasi dapat respon sebesar ini dari masyarakat, walau kisahnya dari orang besar. Saat mengerjakan kami buat 100 persen. Kami yang kerja, capai jadi enggak dipikirkan. Begitu dapat respon yang baik dari masyarakat, engggak pernah jadi bayangan sebelumnya," ucapnya, saat ditemui di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 itu, mengaku bersyukur menjadi bagian dalam film tersebut. Apalagi, istri dari Ashraf Sinclair itu, dapat kepercayaan memerankan tokoh Ainun. Sebab, diakuinya banyak aktris yang memiliki kemampuan akting yang melebihinya.

"Aku rasa banyak orang yang punya kualitas lebih dari aku. Kalau kata Pak Habibie memang sudah jalannya saya memerankan Ainun. Saya sangat beruntung, beruntung juga dengan perjuangan," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan