Yuni Shara: Saya Tepati Janji Jenguk Raffi

Yuni Shara: Saya Tepati Janji Jenguk Raffi
Para pemburu berita sempat membuat barikade di depan pintu lift basement untuk bisa bertemu Yuni Shara. Hampir tiga jam Yuni berada di dalam gedung BNN, dan tidak lama kemudian wajah mungilnya yang tenang muncul dari balik pintu lift.

"Saya akan melihat Raffi. Saya menepati janji saya. Semalam saya pulang dari umrah. Saya datang ke BNN pada siang hari ini," ucap Yuni didampingi oleh dua orang petugas BNN, sebelum meninggalkan gedung BNN Cawang, Jakarta Timur, Jumat (15/2).

Tidak banyak kalimat yang terlontar dari mulut Yuni. Ia pun segera masuk ke dalam mobil Mobil Mazda hitam CX9 yang sudah siap menunggu di depan lift. Sekitar pukul 14.30 WIB, Yuni meninggalkan Gedung BNN.

Yuni gagal bertemu dengan mantan kekasihnya itu. Keterangan ini disampaikan oleh pengacara Raffi,Hotma Sitompul. Raffi tidak mau menemui Yuni bahkan barang-barang pemberiannya dikembalikan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan