Raffi Ahmad Masuk Nominasi Dua Kategori Penghargaan

Raffi Ahmad Masuk Nominasi Panasonic Awards
Pembawa acara dan  artis peran yang juga penyanyi Raffi Ahmad masih berada di pusat rehabilitasi di Lido, Sukabumi (Jawa Barat) karena masalah narkoba. Tapi, hal itu tidak menghalangi pihak The 16th Annual Panasonic Gobel Awards untuk mengapresiasi hasil kerjanya di layar kaca. Oleh penyelenggara ajang penghargaan industri tayangan televisi itu, Raffi dinominasikan untuk dua kategori. Penilaian tersebut berdasarkan wawancara secara acak dengan sejumlah koresponden di sejumlah kota besar Indonesia.

"Untuk per individu,  kami melakukan wawancara dengan 1.300 orang di kota besar, yang usianya minimal 10 tahun, minimal menonton empat setengah jam dan menonton lebih dari dua program tayangan (per hari)," ujar Maman Suherman, salah satu penggagas Panasonic Awards, dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (4/3/2013).

Nominasi pertama diraih oleh Raffi dalam kategori individu untuk Presenter Musik & Variety Show berkat penampilannya sebagai pemandu acara Dahsyat. Ia bersaing dengan Olga Syahputra, Gading Marten, Andhika Pratama, dan Ayu Dewi.

Nominasi kedua ia raih dalam kategori individu untuk Presenter Talkshow Hiburan lewat acara Yuni Raffi. Ada Tukul Arwana, Deddy Corbuzier, Soimah, dan Andre Taulani yang menjadi para pesaingnya dalam kategori tersebut.

Pengumuman para peraih penghargaan itu akan diadakan pada 30 Maret 2013. Dalam ajang tersebut, Raffi bukan nama baru. Ia sudah membawa pulang empat trofi.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan