Echa Paramitha Antusias Peringati HUT RI ke 68 di London

Echa Paramitha Antusias Peringati HUT RI ke 68 di London
Penyanyi cantik Echa Paramitha akan memperingati Hari Ulang Tahun ke-68 Republik Indonesia di London, Inggris.

Pasalnya, penyanyi yang beken berkat penampilannya sebagai sinden dalam acara Opera van Java di Trans TV itu, diminta meramaikan hari kemerdekaan di KBRI setempat.

"Saya diminta bernyanyi di KBRI dalam HUT Kemerdekaan pada 17 Agustus nanti," kata Echa di Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (11/8/2013).

Wanita berusia 29 tahun itu, dijadwalkan berangkat ke London, hari ini dari Bandara Soekarno-Hatta. Ia sengaja berangkat lebih cepat, karena membutuhkan persiapan.

Echa sangat antusias. Sebab, untuk kali pertama dalam hidupnya ia bisa memperingati hari bersejarah itu di luar negeri. Apalagi, ia belum pernah menginjakkan kedua kakinya, di ibukota Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Pemilik single "Cuma Lima Waktu" itu, tidak akan melewatkan kesempatan emas tersebut untuk mempromosikan kekayaan budaya Indonesia. Kebaya misalnya. Ia selalu mengenakan busana khas Indonesia itu setiap bernyanyi di luar negeri.

"Saya mempromokan Indonesia dengan baju yang saya kenakan. Saya suka pakai kebaya modern. Sebab, bagi saya kebaya Indonesia itu seksi banget. Beberapa kali saya nyanyi di luar negeri, saya suka pakai kebaya," terangnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan