Melahirkan Bayi Laki-laki, Fergie Namai Anaknya Axl Jack

Melahirkan Bayi Laki-laki, Fergie Namai Anaknya Axl Jack
Pasangan Fergie dan Josh Duhamel dikaruniai bayi laki-laki. Penyanyi dan aktor ini memberi nama unik pada anak laki-laki pertama mereka, Axl Jack.

Fergie melahirkan anak pertamanya pada Kamis, (29/8/2013) di Los Angeles, AS. Menurut juru bicara Fergie dan Josh, Axl Jack lahir dengan berat 3,45 kg.

Nama Axl Jack dipilih Fergie karena, dia sangat menyukai band Guns 'N Roses. Axl merupakan nama pentolan dari band legendaris tersebut, Axl Rose.

"Fergie itu fans berat Guns 'N Roses, jadi Axl sepertinya nama yang masuk akal," ujar sumber seperti dikutip Us Weekly.

Dalam sebuah wawancara pada 2010, Fergie pun pernah mengungkapkan kekagumannya pada Guns 'N Roses. Dia mengatakan sebagian besar orang yang diidolakannya merupakan bintang rock and roll.

"Aku suka Sebastian Bach, Vince Neil, Axl Rose, Robert Plant. Orang-orang ini yang menjadi panutanku dalam bernyanyi," ucap personel Black Eyed Peas itu.

Fergie mengumumkan kehamilannya ke publik pada Februari lalu. "Josh & Me & BABY makes three!" tulis Fergie di akun Twitternya. Tweet tersebut disertai foto mereka saat masih kecil. Sebelumnya Fergie tertangkap kamera dengan perut yang berisi.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan