Taeyeon SNSD Pamer Perut Seksinya di Instagram!

Taeyeon SNSD Pamer Perut Seksinya di Instagram!
Tak disangkal lagi para member girlgroup idola kpop memang mempunyai badan yang indah dengan perut rata tanpa lemak. Salah satu girl group yang memiliki badan idaman para wanita adalah SNSD atau Girls Generation. Selain mempunyai kaki yang indah dan jenjang, merekapun memiliki perut rata tanpa lemak.

Baru-baru ini sang leader, Taeyeon memposting foto kedalam akun instagram miliknya yang memperlihatkan perut indah dan seksi. Dalam foto tersebut Taeyeon menggunakan crop tee dan short pants. Crop tee yang digunakan memperlihatkan bagian perut seksinya dalam 3 pose.

Taeyeon SNSD Pamer Perut Seksinya di Instagram!
Taeyeon SNSD Pamer Perut Seksinya di Instagram!

Foto tersebut pun menuai banyak komentar dari para fans. Banyak yang memuji keseksian Taeyeon. Beragam komentar seperti “Unnie, kamu sangat seksi dan keren!”, “Dia makin cantik”, “Kamu terlihat sangat seksi” hingga komentar lucu “Wah Taeyeon memperlihatkan pusarnya! Sangat imut!

Bersamaan dengan foto itu, Taeyeon menulis sebuah pesan singkat, "Y♥Baby-G #black #casio,"

Foto itu sepertinya merupakan sesi foto di mana Girls Generation melakukan promosi untuk merk jam Casio. Karena semenjak awal tahun 2013, kesembilan gadis cantik itu menjadi ambassador untuk produk Baby-G.

Setelah materi promosi sebelumnya mengambil tema 'untuk mengekspresikan dan menangkap kembali kegembiraan sensasi ciuman pertama' kini sepertinya Casio memilih konsep seksi untuk materi promosi terbaru.

Wah, apa pendapatmu tentang foto seksi taeyeon ini Dreamers?^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan