Jessica Kagumi Irfan Bachdim

Penampilan Irfan Bachdim dalam pertandingan piala AFF menarikn perhatian banyak pihak termasuk artis dan bintang sinetron Jessica Iskandar. Jessica memuji bintang baru sepakbola Indonesia itu. "Irfan itu good looking ya. Nice to see him," ujar Jessica.

Aktris 22 tahun itu pun menganggap wajar jika kini banyak perempuan menganggumi sosok Irfan. Selain tampan, cowok berdarah Belanda-Indonesia itu juga cukup piawai bermain bola.

"Wajar kalau semua orang tergila-gila sama sosok yang good looking, yang menyelamatkan persepakbolaan kita. Sebenarnya sepakbola itu kerja tim sih, cuma dia kan bagian dari itu ya, ada di situ," tuturnya.

Sosok pria bule sebenarnya bukan hal asing untuk Jessica. Setahun lalu ia pernah menjalin asmara dengan seorang bule Australia.
Setelah hubungan cinta itu kandas setahun lalu, Jessica belum lagi terlihat memiliki kekasih. Kesibukannya di dunia akting dan tarik suara, membuatnya tidak terlalu memikirkan pacar.

Mungkinkah Jessica ingin kembali pacaran dengan pria bule? "Nggak harus bule, asal sreg dan cocok," jawab bintang film 'Dealova' itu.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan