Dewi Perssik Nikah Rock And Roll Pake Daun Sirih

Dewi Persik kembali membuat sensasi. Usai diperiksa terkait kasus dugaan penganiayaan, Depe (Dewi Persik) begitu Dewi akrab dipanggil  melontarkan pernyataan mengejutkan.

"Saya mau nikah" dari pada saya kumpul kebo mending nikah," ucapnya di Hot Shot SCTV, Jumat (25/2). Saat ini Dewi Persik tengah menjalin hubungan spesial dengan pesinetron Nicky Tirta.

Di tengah kasus cakar-cakaran dengan Julia Perez (Jupe), Dewi Perssik (Depe) dikabarkan mau menikah siri dengan pesinetron Nicky Tirta. Kabar ini mencuat setelah Depe dan aktor ganteng Nikcy Tirta memproklamirkan hubungan asmara mereka pekan lalu.
Depe tak mau komentarnya disebut sebagai pengalihan isu konflik dengan Julia Perez. Menurutnya, keinginan kembali menikah walau mengalami dua kali kegagalan adalah wajar. Kendati begitu, Depe tak secara spesifik menyebut nama calon suami.

"Karena usia saya sudah 25 dan saya perempuan, saya mau serius (menikah)," pungkas Depe.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan