Inilah Surat untuk Arumi Bachsin

Arumi Bachsin
Beberapa waktu yang lalu, adik-adik Arumi Bachsin pernah mengirimkan surat untuk sang kakak tercinta. Apa saja isi surat adik-adik Arumi untuk sang kakak tercinta? Inilah isi surat untuk sang kakak tercinta.

"Mi ayo dong pulang, kita semua kangen, kita semua sayang Arumi. Nggak ada yang indah selain keluarga sendiri. Nggak ada yang nyaman selain rumah sendiri. Siapa yang ngurus kamu Mi di sana? Kamu pasti kesepian ya Mi di sana. Makanya Mi ayo pulang dong".

Begitulah penggalan surat adik-adik Arumi kepada sang kakak tercinta yang dilayangkan beberapa waktu yang lalu. Hal ini disampaikan oleh Alicia Bachsin, adik kedua dari Arumi. "Aduh maaf yah Mbak aku nggak kuat ingetnya. Aku sedih banget deh kalau ingetnya," ungkap Alicia seraya menahan rasa tangisnya di kantor LPSK, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2011).

Alicia tidak bisa melanjutkan perbincangannya. Pasalnya, dirinya langsung meneteskan air mata saat ditanya mengenai masalah tersebut. Maklumlah, Alicia termasuk adik yang paling dekat dengan Arumi. Bahkan dirinya selalu tidur bersama Arumi. "Untuk Arumi cepet pulang, kita semua kangen kok, kita semua sayang semua asma Arumi. Cuma keluarga kamu yang sayang sama kamu seutuhnya," harap Alicia.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan