Krisdayanti "Selamat Tinggal Indonesia"

Pernikahan dengan Raul Lemos tampaknya bakal jadi kado perpisahan Krisdayanti dengan kakaknya, Yuni Shara, bahkan mungkin dengan para penggemarnya di Indonesia. Setelah resmi menjadi istri Raul Lemos dalam ijab kabul yang rencananya diselenggarakan di Masjid Sahid Nurul Iman, Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Minggu (20/3/2011) mendatang, diva Indonesia yang akrab disapa KD itu memang bakal diboyong suaminya ke Timor Leste.

Menurut Yuni Shara , wajar kalau setelah menikah KD mengikuti suaminya kemanapun. Sedangkan bagi Krisdayanti yang paling penting dimanapun dia tinggal, dirinya bisa melihat Aurel dan Azriel.

“Memang harus siap, Yuni tidak pernah ikut campur dengan pilihan saya. Saya harus tetap up-date Jakarta dan Dili. Saya bisa ketemu anak-anak dimana saja, nggak totally lost pergi makanya aku bikin single Aku Pasti Kembali,” ungkap Krisdayanti dengan wajah sumringah.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan