Sebelum Tertimpa Masalah, Maia Estianty Sempat Mimpikan Ahmad Dhani

Meski sudah bercerai beberapa waktu yang lalu, rupanya firasat Maia Estianty terhadap mantan suaminya masih sangat kental dengan dirinya. Maia menuturkan jika dirinya pernah memimpikan Ahmad Dhani sebelum masalah yang menimpa mantan suaminya itu benar-benar terjadi.

"Iya aku pernah mimpiin mas Dhani sebelum masalah ini ada. Aku mimpiinnya kita satu kamar lalu dia keluar tapi tanpa mengenakan busana dan yang melihat ada pegawainya mas Dhani. Aku langsung berpikir lho kok dia nggak malu yah ketemu sama aku terus nggak pakai busana lagi. Nah pas bangun aku baru sadar kalau aku mimpiin dia," cerita Maia di kediamannya Jalan Jati Padang Utara, Pasar Minggu, Jakarat Selatan, Rabu (2/3/2011) dini hari.

Saat sadar jika dirinya telah bermimpi, sontak dirinya langsung menceritakan hal tersebut dengan manajemannya. Maia dan manajemannya berharap jika tidak ada sesatu yang akan terjadi dengan mantan suaminya tersebut. Soalnya, Maia sangat percaya jika dia memiliki mimpi seseorang tanpa mengenakan busana pasti ada masalah yang akan menimpanya.

"Eh nggak lama aku dengar kabar tersebut. Ya sudah aku langsung ngomong lagi sama manajemenku. Tapi aku sebagai mantan isterinya dan orang yang pernah dekat dengannya hanya bisa berharap masalah ini selesai dan berharap semuanya bisa berjalan seperti sediakala," harapnya.

Maia juga menambahkan jika usai bercerai, hubungannya dengan pentolan RCM tersebut masih baik-baik saja hingga saat ini. "Walaupun sempat ada beberapa masalah ya nggak pernah jadi panjang deh. Aku juga senang dan bahagia sekali karena kemarin anak-anak sempat diijinkan menginap di sini walaupun hanya satu malam," papar Maia seraya tersenyum tipis.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan