Qory Sandioriva Ingin Cowok Blasteran

Kedekatan Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva dan Ramon Jusuf Tungka mengundang banyak pertanyaan, meski beberapa kali dirinya membantah memiliki hubungan khusus. Usianya yang baru memasuki 20 tahun akan difokuskan untuk karir.

"Di saat aku fokus sama satu hal, lalu terperangkap dengan cinta pasti dua-duanya hasilnya setengah-setengah, nggak fokus," tegasnya.

Qory yang ditemui di Kantor Dimensi Model di Puri Matari, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/8/11), tidak merasa iri dengan teman-teman sebayanya yang sudah menemukan pendamping hidup atau setidaknya punya pacar.

"Iri sih nggak ya. Kita kan memberikan dan menunjukkan kasih sayang itu kan nggak harus dengan pacaran. Saya selama ini alhamdulillah sudah merasa cukup sih. Ada keluarga saya dan teman-teman dekat saya yang memang menyayangi dan mengayomi," urainya.

Meski demikian, Qory menyimpan harapan untuk memiliki seorang cowok yang secara fisik harus ganteng, dan juga harus baik secara batin. Dia ingin mendapatkan pria blasteran.

"Pokoknya ganteng, relatiflah. Saya suka orang Indonesia. Kalau Indo juga jangan yang Indo gitu, yang blasteran lah," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan