Ramadhan, Merry Putrian Perdalam Al Quran

Bagi presenter Merry Putrian, bulan puasa tahun ini merupakan bulan persiapan diri terutama menimba ilmu agama. Salah satu yang dilakukannya belajar mengaji sekaligus memperdalam isi Al Quran. Begitu aku Merry saat ditemui di kampus The London School of Public Relation Jakarta baru-baru ini.

"Yang pasti gue berusaha meningkatkan ibadah dalam arti belajar ngaji, perdalam Al Quran karena belum terlalu lancar baca. Semoga tahun ini puasa gue yang lebih baik dari tahun lalu," katanya.

Ditambahkan keinginan menggali ilmu agama ini dikarenakan pula job di bulan puasa tidak terlalu banyak. Sehingga dia memiliki waktu luang lebih.

"Gue percaya kalo rejeki itu Allah yang atur. Sehingga walau hanya kerja reguler ini dapat meningkatkan rasa syukur karena itu rejeki, tabungan gue. Apa sih arti materi di dunia ? Walau pun toh enggak dapat kerjaan, ini rejeki lain seperti Allah kasih kesempatan untuk belajar dan tingkatkan keimanan, kesabaran," urainya panjang lalu tersenyum.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan