Viola Fransiska, Orang Ketiga Putusnya Agnes Monica-Denny?

Viola Fransiska mengaku satu bulan ini menjalani pacaran dengan atlet basket Denny Sumargo berawal dari perkenalan di sinetron FTV Mahligai Cinta.

Dara cantik ini merasakan getaran cinta yang kuat dengan sang olahragawan itu walau umur mereka terpaut 12 tahun. Viola atau Vio sapaan akrabnya kini genap berusia 18 tahun, sedangkan Denny berumur 30 tahun.

“Awalnya dari ketemu di satu film FTV Mahligai Cinta produksi MD. Kita dipasangin, dia jadi dokter, saya jadi Ayu. Buat aku tertarik sama dia dia baik, dewasa, perhatian juga,” tutur Vio saat berbincang di Jakarta, belum lama ini.

Denny selama ini dikenal sedang dekat dengan Agnes Monica. Tapi Vio juga langsung mengklarifikasi soal hubungan pelantun Paralyzed itu dengan Denny.

“Setahu aku Agnes itu sahabat baik dengan Denny. Memang Denny itu sudah lama kenal dengan Agnes,” tuturnya, seraya melanjutkan dirinya saat ini menyerahkan pada masyarakat mau berkomentar seperti apa. Yang  jelas tak ada orang ketiga antara Agnes dan Denny.

“Aku sekarang jadi pacarnya dia siap dengan konsekuensi yang harus dihadapi. Walau dianggap orang ketiga sekalipun,” ungkapnya.

Vio yang sempat mengenyam peranan di Cinta Fitri itu menyatakan dirinya salah satu orang yang mengagumi sosok Agnes yang menurutnya multitalenta.

“Aku kagum loh sama Agnes, malah aku ingin seperti dia,” katanya.

Selama ini media memang selalu berspekulasi jika Agnes memang sedang menjalin cinta dengan Denny. Namun, Agnes beberapa kali diminta konfirmasi selalu menjawab dirinya sampai saat ini jomblo.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan