Hanung Siap Rilis Film SEA Games

Usai merilis film tetang olah raga sepak bola, Tendangan Dari Langit, sutradara Hanung Bramantyo bersiap-siap merilis film barunya, masih berbau olah raga 'Mengejar Angin. Film itu dibuat untuk menyambut SEA Games 2011 yang akan berlangsung di Palembang.

" Kegiatan mau rilis film baru berjudul Mengejar Angin filmnya untuk Sea Games Palembang. Kemarin kita syuting di Bromo ke Sumetera Selatan, di Langkat pokoknya asyik-asyik lokasinya. Ada pemain-pemainnya seperti Lukman Sardi, Mathias Muchus banyak deh seru pasti," ungkap Hanung Bramantyo setengah promosi.

Hanung yang ditemui bersama istrinya, Zaskia Adya Mecca di acara nonton bareng film Tendangan Dari Langit di Gandaria City XXI, Kamis (15/9/2011), menceritakan film barunya itu yang berkisah tetang seni pencak silat. Film ini mulai tayang di bioskop kemungkinan akhir September besok.

" Film ini mengangkat Pencak Silat Sumatera, pokoknya tentang kebudayan lokal pokoknya lengkap," tegasnya.

Sementara Zaskia dalam film ini membantu sang suami sebagai casting director. Dia mengaku sudah enjoy dengan pekerjaan barunya itu, yang dirasa masih bisa dikerjakan sambil mengurus anak.

" Lumayan kalau aku syuting mempelajari satu karakter sendiri, kalau jadi Casting Director harus mempelajari semua karakter," tegas Zaskia.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan