Demi 'Black Sands', Arnold Schwarzenegger Pendiam

Demi 'Black Sands', Arnold Schwarzenegger Pendiam
Aktor Arnold Schwarzenegger kini menjadi pendiam dan penyendiri. Apa pasal?

Ternyata, mantan Gubernur California itu tengah berperan dalam film terbaru, Black Sands. Di film ini, Arnold akan berperan sebagai seorang penyendiri yang tengah perang melawan produsen senjata, dan tentara pribadinya di Southwest.

Film ini akan disutradarai oleh Scott dan Mike McCoy Waugh, yang juga memegang jabatan sebagai eksekutif produser.

Penulis "A Good Day To Die Hard ', Skip Woods yang menulis naskah dalam film ini. Sementara Al Rudy akan menjadi produser didampingi oleh Bill Block dan Paul Hanson.

Film thriller ini dijadwalkan rilis 17 Februari 2012, di mana hari itu adalah hari Libur Presiden Amerika. Ini bukan film pertama Arnold sejak dia meninggalkan jabatan publik. Demikian dikutip Femalefirst, Senin (31/11/2011).

Dia kini juga dalam pembicaraan untuk membintangi film independen bergenre action, berjudul Captive, di mana ia akan memainkan kehidupan maestro nyata Amerika di Brasil yang diculik dan ditahan di sebuah truk lapis baja yang tersembunyi di TPA Sao Paolo.

Bintang 64 tahun juga akan memainkan bagian "substansial" dalam Sylvester Stallone's 'The Expendables 2'' setelah membuat penampilan singkat di sekuel pertamanya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan