Film Perdana, Prisia Nasution Ribut dengan Sutradara

Film Perdana, Prisia Nasution Ribut dengan Sutradara
Lama terjun di Film Televisi (FTV), Prisia Nasution akhirnya terjun ke layar lebar, lewat film perdananya berjudul Sang Penari.

"Aku mau ambil film, tapi aku pemilih. Kalau mau sederhana, ya FTV saja cash on hand juga. Banyak tawaran juga. Aku percaya enggak percaya juga ternyata dipercaya menjadi peran utama. Akhirnya aku mau mengambil film, karena memang di dalamnya ada proses emosional, enggak kacangan dan pakai hati," kata Prisia saat ditemui di FX Plasa, Senayan, Jakarta, Rabu (2/11/2011).

Dalam film perdananya itu, Prisia berperan menjadi penari ronggeng. Membintangi layar lebar, Prisia tidak mengalami kesulitan. Bahkan, dia hanya butuh waktu lima sampai enam bulan untuk dapat menari.

"Belajar nari lima sampai enam bulan. Proses narinya sebulan dan langsung syuting. Aku enggak ada basic tari sama sekali sebelumnya, jadi kalau di skrip scene 30 itu aku emosional banget, aku mau nunjukin ke orang-orang kalau aku bisa nari," tandasnya.

Meski mengaku tidak mengalami kesulitan saat berperan, bukan berarti dia tidak mengalami kendala. Prisia mengaku sempat bertengkar dengan sang sutradara, Ifa Isfansyah.

"Justru proses tersulit itu pre-production aku berantem sama mas Ifa. Tapi pas proses syuting malah lancar, cuaca mendukung. Pada saat syuting enggak ada masalah," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan