Jessica Iskandar Pakai Gaun Pengantin, Olga Tidak Datang

Jessica Iskandar Pakai Gaun Pengantin, Olga Tidak Datang
Artis cantik Jessica Iskandar merasa senang telah dipercaya menjadi model gaun pengantin baru-baru ini.

"Fashion show, diminta bantu di sini. Ini aku pertama kali pakai baju pengantin," tutur Jessica saat dijumpai di Midplaza Continental, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2012).

Mengenakan gaun pengantin pemain film Dealova itu merasa dirinya lebih cantik. Jessica merasa seperti ratu sehari menggunakan gaun yang panjang.

"Ya aku ngerasa cantik, pengantin adalah ratu dalam sehari. Merasa cantik aja pakai gaun panjang," urainya malu-malu.

Sayangnya saat Jessica terlihat cantik dengan mengenakan gaun pengantin, Olga Syahputra tidak kunjung datang untuk melihatnya.

"Enggak dia tadi telepon aku, terus dia nanya aku dimana, aku bilang ada di fashion show, sini datang. Dia bilang enggak enak karena lagi pakai celana pendek. Aku bilang ya sudah copot aja datang ke sini, dia engga mau," sesalnya.

Melalui telepon, Olga hanya menyuruh Jessica tampil yang cantik. "Dia tahu kok. Komentarnya, ya sudah yang cantik ya, hehehe..."

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan