Dian Conceicao, dari Film Horor-Sensual ke Anak Band

Dian Conceicao, dari Film Horor-Sensual ke Anak Band
Bintang 'Sumpah Pocong di Sekolah' Dian Conceicao melebarkan sayapnya dari layar perak ke panggung nyanyi. Dia bergabung dengan VIO sebagai vokalis. Wah, jadi anak band! Gimana ceritanya?

Kepada detikhot yang menemuinya di rumahnya di Bintar, Dian mengisahkan bahwa dirinya bersama teman-temannya baru sekitar empat bulan membentuk VIO. Dalam dalam waktu yang sesingkat itu, VIO telah merilis mini album.

Mereka telah merilis mini album dengan tiga lagu andalan berjudul 'Cinta yang Semu', 'Cinta Begitu Indah', dan 'Kekasihku Jangan Pergi'. Menurut Dian, band-nya kini juga tengah sibuk promo mini album mereka.

"Alhamdulilah, kita sudah ke beberapa kota di Tanah Air supaya masyarakat dengar lagu kita dan tahu kita," jelasnya. Lewat berbagai kesempatan tampil itu, Dian berani menyimpulkan bahwa banyak yang menyukai penampilannya, khususnya kaum pria.

Apalagi, anak kedua dari tiga bersaudara itu memang lebih senang tampil seksi di atas panggung. "Aku memang lebih suka yang seksi begitu kalau nyanyi, pasti cowok-cowok banyak yang memperhatikan," sahutnya.

Namun anak kedua dari tiga bersaudara itu menampik jika dirinya hanya mengandalkan sensualitas sebagai penyanyi. Ia pun mengaku juga mengandalkan kualitas suara agar mampu menyaingi penyanyi lainnya.

"Paling utama itu ya aku tetap mengandalkan suara. Kalau suara nggak bagus, buat apa jadi penyanyi? Nggak akan ada hasilnya," imbuh perempuan kelahiran Jakarta, 27 Januari 1986 itu.

Di akhir pembicaraan, Dian pun mengungkapkan keinginannya agar band yang didirikannya itu bisa berhasil. Ia dan teman-temannya ingin bisa menjadi inspirasi bagi blantika musik Tanah Air.

"Aku nggak mau muluk-muluk, kita pengen sukses dan menjadi inspirasi bagi dunia musik Indonesia," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan