Ahmad Dhani Cari Bibit di Ajang "Girl Star Momentum"

Ahmad Dhani Cari Bibit di Ajang "Girl Star Momentum"
Beragam acara digelar menyambut Hari Kartini. Di Bandung, sebuah hajatan musik akan dilangsungkan untuk memperingati momentum perjuangan Raden Ajeng Kartini, yakni dengan menggelar festival band dan parade musik bertajuk Girl Star Momentum (GSM) 2012.

Yang unik dari kegiatan ini adalah mensyaratkan kepada peserta festival minimal memiliki satu personel perempuan. “Kegiatan ini juga akan memperebutkan hadiah utama Rp 5 juta dan masuk dalam album kompilasi,” ujar Bunda Ita dari Label Artha SP Bandung, melalui siaran persnya, Rabu (28/3/2012).

Dikatakan Bunda Ita, proses audisi akan dilangsungkan di tiga kota, yakni Jakarta dan Bandung (31 Maret/18 April) serta Yogyakarta (25 Maret/18 April). Menurut Bunda Ita, tujuan diselenggarakan acara ini tidak lebih untuk mengukuhkan eksistensi anak band sebagai bagian dari pasar industri musik di Indonesia secara utuh dan berkesinambungan.

“Keterbatasan kemampuan berkomunikasi dengan pihak label industri, kesempatan berkompetisi untuk masuk dalam lini industri, dan sejumlah hal lainnya yang menyebabkan banyak band terkendala untuk mengejar karier mereka secara progresif,” ujarnya.

Tahapan semifinal akan berlangsung di Classic Rock, Bandung. Sementara acara finalnya akan digelar di RRI Bandung. Ahmad Dhani, pentolan Dewa 19 akan menjadi tim juri utama bersama Richard Kyoto. “Khusus untuk audisi di Yogyakarta juri utama adalah Ady eks-Naff,” katanya.

Dari hasil audisi nantinya akan dipilih 3 Band Finalis GSM 2012 untuk diikutsertakan dalam album kompilasi yang akan diproduksi oleh ARTHA SP Bandung.

Untuk pendaftaran dilakukan di ITV Channel, Jalan Raya Ragunan No. 27, Jakarta Selatan; Studio Rosperks, Kompleks Perkantoran Duta Mas Blok B 2/24, Fatmawati, Jakarta Selatan; ARTHA SP, Jalan Purnawarman 42, Bandung dan Studio Kolima Ruko Perwita Regency B.15, Jalan Parangtritis KM 4, Yogyakarta. Dengan biaya registrasi Rp. 250 ribu.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan