Nikita Mirzani Akui Pernah 'Di-booking' Pejabat

Nikita Mirzani Akui Pernah 'Di-booking' Pejabat
Nama Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat populer, lantaran kasus foto-foto hot dirinya. Dan kali ini, Nikita juga memberikan pernyataan yang tidak kalah kontroversi, di mana dirinya mengaku pernah di-booking oleh pejabat!

"Kalo tawaran kencan dari pejabat itu banyak ya, tapi belum ada yang kasih hartanya ke saya, jadi gak mau. Yang penting jadi artis bookingan kan orangnya mau kasih harta ya, gak bakalan habis hartanya. Aku sering dibooking. Biasanya dari orangnya sendiri, tapi enggak mau. Kalo dia nawarnya gede, oke. Kalo puluhan sampe ratusan juga enggak lah, milyaran juga, siapa gue?" ungkapnya polos.

Nikita yang ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3) hanya mengatakan bahwa pejabat yang pernah berniat 'menawar' dirinya adalah pejabat daerah. Tapi dirinya tidak tau maksud dari artis bookingan pejabat, apakah hanya sekedar menghibur atau menjadi teman kencan.

"Kalau ada yang mau booking yah di atas seratus juta aku gak mau ya, tapi juga enggak sampe 1 M lah. Malah ada pejabat yang nawarin jadi istri, orang Kalimantan, Pangkalan Bun. Orangnya gak keren, saya geli. Orangnya itu jelek, tua, dan bau, saya gak suka. Dia berani banget, tapi bukan kriteria saya," lanjutnya.

Disinggung apakah dirinya terganggu dengan imej itu, dengan jujur Nikita merasa tidak terganggu. Karena baginya yang terpenting adalah bekerja.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan