Nikita Willy Persembahkan Piala untuk Penggemar

Nikita Willy Persembahkan Piala untuk Penggemar
Dalam Ajang penghargaan Panasonic Gobel Award ke-14 yang digelar di Ballroom Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat (25/3/12), Nikita Willy berhasil meraih aktris terfavorit.

Tak lupa Nikita mempersembahkan kemenangannya kali ini untuk orang-orang yang selama ini mendukungnya. Untuk Nikita lovers (sebutan untuk penggemar Nikita Willy) serta keluarga besar khususnya bagi Yora, mamanya yang setia menemani dan mendampinginya di lokasi syuting.

"Piala ini untuk fans-fans aku Nikita lovers yang sudah mensupport aku selama ini sama keluarga besar, mama, papa semuanya yang selalu memotivasi aku," terang Niki sambil tersenyum.

Kebanggaan Niki akan keberhasilannya rasanya tak tergantikan oleh apapun. Namun ia tak mau cepat merasa puas atas apa yang telah diraihnya. Kemenangan dan piala Panasonic Awards 2011 menjadikannya semangat baru untuk berkarya lebih baik lagi di masa yang akan datang.

"Aku nggak mau cepat merasa puas meski sudah menang, karena masih banyak yang harus dikerjakan dan ini jadi motivasi dan tantangan baru buat aku ke depan supaya lebih baik lagi ke depannya," tutupnya.

Tadi malam (25/3/12), Nikita Willy kembali meraih Panasonic Global awards ke-14 untuk yang kedua kalinya setelah tahun 2010 lalu ia berhasil meraih piala yang sama.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan