Jupe: Kampungan yang Bilang Justin Bieber Harus Minta Maaf

Julia Perez Kampungan yang Bilang Justin Bieber Harus Minta MaafPedangdut yang juga artis peran Julia Perez alias Jupe membela vokalis belia idola remaja dunia asal AS, Justin Bieber, untuk tak lagi meminta maaf kepada publik di Indonesia terkait pernyataannya dalam acara talkshow di sebuah stasiun televisi dengan menyebut Indonesia sebagai random country, yang diartikan sebagai negeri antah berantah.

"@juliaperrez: Buat gw kampungan lah orang yg bilang JB ngak cinta indonesia!! Lebih kampungan lagi minta2 JB minta maff ke kita!!! Alay bgt!!" gerutu Jupe di akun Twitter miliknya, Senin (30/4/2012).

Bagi Jupe, permintaan maaf cukup sekali dilontarkan Bieber yang sendang mempromosikan album terbarunya, Believe. "@juliaperrez: Nah..tuh RT @luthfia_bieber: @juliaperrez benarrr,,, lagian JB nya udh minta maaf ngapain msih di ungkit2 lg..," tulis Jupe.

Daripada memusingkan Bieber yang harus meminta maaf, Jupe lebih senang bila para koruptor yang meminta maaf.

"@juliaperrez: Bangsa kita ini hancur bukan karena JB!! Tuh para koruptor yg di manjakan!! Ada juga mereka yg minta mafff!! JELAS ambil HAK INDONESIA," seloroh Jupe.

Lain Jupe, lain pula dengan komentar vokalis Syahrini. Pada Minggu (29/4/2012) kemarin, Syahrini ngotot meminta Bieber untuk mengucapkan kata maaf seperti ditulis dalam akun Twitter-nya, @princessyahrini.
"Justin Bieber harus minta maaf terhadap masyarakat Indonesia," tandas Syahrini. Sayangnya, apa yang diharapkan Syahrini justru menjadi bumerang, dirinya terpaksa memanen hujatan dari Beliebers Indonesia (penggemar Bieber).

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan