Rosa Malah Lega Tereliminasi dari 'Indonesian Idol' 2012


Rosa Malah Lega Tereliminasi dari 'Indonesian Idol' 2012

Rosa menjadi kontestan keenam yang harus tereliminasi dari "Indonesian Idol 2012". Meski tak berhasil masuk ke dalam lima besar, namun Rosa mengaku malah lega. Pasalnya, ia mengaku senang karena bisa pulang ke kampung halamannya dan tak perlu menghadapi tekanan lagi di tempat karantina.

"Sudah lega, aku enggak perlu lagi mikirin segala kompetisi ini ribetnya," ujar Rosa. "Senangnya pulang lagi ke Solo. Aku bangga sama diri aku sendiri. Buat aku Big 6 itu pencapaian luar biasa."

Bagi Rosa, kelima kontestan yang masih bertahan di "Indonesian Idol 2012" merupakan finalis terbaik. Pemilik nama asli Maria Rosalia Yola Detta ini mengaku malah merasa tak pantas seandainya memang masih bertahan. Karena itulah ia senang menjadi peserta yang tersingkir di Spektakuler Show 7.

"Lihat kompetitornya yang lima besar ini bagus-bagus banget. Kalaupun ada di dalam lima besar, aku merasa tidak pantas," tambahnya. "Masyarakat Indonesia benar memilih mereka, karena mereka yang pantas."

Saat ini, Rosa mengatakan ingin fokus membangun karirnya di dunia musik Indonesia. Meski tak berhasil menjawarai ajang penghargaan tersebut, ia berharap bisa bertahan di industri musik dengan bekal yang dimilikinya semasa "Indonesian Idol 2012". Acara yang dibawakan oleh Daniel Mananta tersebut ditayangkan setiap Jumat, pukul 20:00 WIB di RCTI.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan