Foto Topless Beredar, Kate Middleton Murka

Foto Topless Beredar, Kate Middleton Murka
Sebuah majalah gosip Italia yang dimiliki oleh mantan Premier Silvio Berlusconi menerbitkan menyebar 26 halaman foto topless Pangeran William istri Kate Midleton pada hari Senin. Meskipun Keluarga kerajaan Inggris telah menempuh jalur hukum terhadap majalah dan berbagai pihak yang ikut terlibat dalam pengambilan gambar tersebut.
 
Chi hit newsstands pada Senin, menampilkan montase foto yang diambil sementara Duke dan Duchess of Cambridge sedang berlibur di rumah seorang kerabat di selatan Prancis bulan lalu. Mereka termasuk 14 gambar yang dipublikasikan oleh majalah Prancis yang populer Closer, yang seperti Chi dimiliki oleh Berlusconi Mondadori penerbit.

Tetapi penyebaran Chi berlari urutan seluruh foto sebagai pasangan sunbathed di teras, termasuk satu tembakan dari krim matahari putri mengenakan punggungnya yang tidak muncul dalam Closer.

Pasangan ini kembali memukul keras terhadap publikasi gambar, yang Istana William St James disebut "aneh" invasi privasi mereka.

Kemudian Senin, pengacara untuk pasangan kerajaan tempo dalam pengadilan di Nanterre, Prancis, untuk mencari perintah pengadilan untuk melarang Mondadori untuk mencegah penyebaran lebih lanjut dari gambar, yang juga direproduksi selama akhir pekan oleh tabloid Irlandia. Istana mengatakan akan mencari kerusakan dari Mondadori.

Dan Istana St James mengatakan Minggu bahwa pengacara keluarga akan mengajukan pengaduan pidana terhadap fotografer tak dikenal atau fotografer yang terlibat. Istana mengatakan akan sampai ke jaksa Prancis untuk memutuskan apakah akan menyelidiki dan mengejar kasus pidana untuk pelanggaran privasi atau pelanggaran.

Chi Editor Alfonso Signorini mengatakan kepada The Associated Press selama akhir pekan bahwa ia tidak takut tindakan hukum karena foto-foto itu sudah dalam domain publik menyusul publikasi yang lebih dekat.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan