Aura Kasih Target Nikah Tahun Depan, Sekarang Masih Jomblo

Aura Kasih Target Nikah Tahun Depan, Sekarang Masih Jomblo
Aura Kasih ingin menikah dan membina rumahtangga bersama pria yang dicintainya. Ia memasang target untuk melangsungkannya tahun depan.

"Aku punya target 2013 untuk married, " saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

Namun, ia gelisah. Sampai sekarang statusnya masih menjomblo alias belum punya pacar. "Belum ada. Dekat sih ada beberapa. Cuma kalau married prosesnya panjang. Kalau pacaran main-main, dua atau tiga bulan adalah. Cuma aku pengin pacaran yang lama dan married itu susah," ucapnya.

Pelantun "Mari Bercinta" itu memang mengaku selektif dalam memilih pasangan. Sebab, ia menginginkan pernikahan sekali dalam hidupnya. Karena itu, ia tidak mau salah dalam menentukan pilihannya. "Harus memilihlah. Jadinya masih bingung," ucapnya.

Wanita berambut panjang tersebut mengharapkan calon suami adalah seorang pengusaha. Paling tidak, profesinya bukan dari kalangan entertaiment sepertinya.

Menurutnya, dengan latar belakang profesi berbeda itu, nantinya diyakini membuat rumahtangganya lebih seru dan menyenangkan. "Beda dunia lebih seru," ucapnya. Sayangnya, ia belum menemukan pria yang diinginkannya. Padahal, targetnya untuk menikah sudah semakin dekat.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan