Artis Ini Tampil Heboh Saat Ultah, Sayang Tak Dihadiri Pacar

Dian Conceicao, bintang film "Menculik Miyabi" itu, tampil habis-habisan dalam perayaan hari lahirnya ke 27, di sebuah klub malam, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ia mengenakan gaun pesta dengan warna berkilau, yang disiapkan khusus pada momentum spesial tersebut.

Artis Ini Tampil Heboh Saat Ultah, Sayang Tak Dihadiri Pacar
"Saya sampai membongkar lemari untuk mencari sepatu, baju blink-blink, dan kalung juga buat acara spesial ini," ucapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selataln.

Perayaan itu dihadiri oleh teman-temannya. Salah satunya artis bertubuh tambun, Pretty Asmara. Sayangnya, Dian merasa perayaan tersebut ada yang kurang. Sebab, sang kekasih sedang berada di luar kota terkait pekerjaan.

"Pasangan saya kebetulan lagi di luar kota. Dia di Pekanbaru," ucapnya.

Meski demikian, kekurangan itu dapat tertutupi. Ia cukup bahagia karena teman-temannya ada bersamanya di hari bahagia tersebut. "Ini perayaan ultah aku yang ke 27. Terima kasih banyak kak Pretty yang sudah buat aku bahagia banget. Kak pretty banyak banget bantu aku untuk acara ini. Thanks a lot," ujar aktris bertinggi badan 160 sentimeter itu.

Artis Ini Tampil Heboh Saat Ultah, Sayang Tak Dihadiri Pacar
Dalam perayaan ulang tahun tersebut, Dian mendapatkan banyak kado. Salah satunya adalah telepon genggam cantik merek Porsche. Sebetulnya, ulangtahunnya jatuh pada 27 Januari lalu. Namun, ia baru bisa merayakannya pada Februari, pekan ini, karena alasan sibuk.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan