Indah Kalalo Hamil Anak Kedua

Indah Kalalo Hamil Anak Kedua
Setelah melahirkan anak pertama pada 10 Mei 2012, Indah Kalalo kini tengah hamil anak kedua. Usia kandungan istri Ibrahim Justin Werner itu sudah menginjak 14 minggu.

Indah mengaku memang merencanakan kehamilannya. Apalagi sang suami memimpikan punya lima orang anak.

"Kalau aku udah tua kelamaan nunggu keburu malas, kan mumpung Ayana (anak pertama) masih kecil, jadi semangat bikin anak-anak," ujar Indah seraya tertawa saat ditemui usai acara 'Afternoon Tea With Flirt. Inc & Bohemian Treasures' di Jl. Cikajang Raya No. 48 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2013).

Untuk kehamilannya ini, Indah mengaku lebih mudah kelelahan, dan mengalami mual-mual yang membuatnya tak bisa bekerja. Oleh karena itu, dalam kehamilan keduanya ini, model berusia 33 tahun itu cukup banyak mengurangi kegiatan.

Sementara ketika disinggung soal ngidam, Indah yang menikah dengan Justin pada 18 September 2011 itu sangat keranjingan masakan nusantara. "Teman-teman yang dari seluruh kota dikerahkan, yang tinggal di Bandung suruh kirimin Batagor Bandung, yang di Semarang nitip lumpia, sampai Lemper Surabaya. Pengennya makan-makanan khas setiap kota Indonesia," terangnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan