Ben Janji Tak Akan Kekang Marshanda

Menikahi Marshanda yang masih kuliah dan eksis di dunia entertainment, Ben Kasyafani berjanji tak akan membatasi ruang gerak sang istri.

"Sama sekali enggak (membatasi), aku akan support Chacha. Aku tahu yang dilakukannya saat ini (akting dan nyanyi) lebih dari sebuah pekerjaan. Ini sudah jadi hobi dan rutinitas dia. Segala bagian dari Chacha, yang dia suka aku support 100 persen," ungkap Ben ditemui di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/4/2011).

Untuk saat ini, menurut mantan VJ MTV itu, kuliah istrinya merupakan hal terpenting yang harus segera diselesaikan tepat waktu. Walau begitu, karier tak menjadi alasan Chacha dan Ben menunda momongan.

"Soal momongan, kita enggak mau menunda. Tergantung dikasihnya sama Allah SWT. Tapi yang menjadi prioritas utama Chacha itu kuliahnya. Semoga dia bisa ujian dengan lancar. Kami tak akan menunda anak," kata pemilik gelar Tungke Ameh itu.

Diberi kebebasan oleh sang suami untuk melakukan segala kegiatan, tak membuat pemilik nama lengkap Adriani Marshanda lupa kewajiban sebagai istri.

"Karier bernyanyi dan akting serta kuliah akan tetap berjalan. Selain itu, aku juga ingat tugas sebagai istri. Aku ingin melayani Ben dengan baik dan menjadi istri yang saleh," kata Chacha tersenyum.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan