Mayangsari Rayakan Ultah Anak di Hotel Mewah

Mayangsari dan suaminya, Bambang Trihatmodjo, menggelar pesta ulang tahun anak mereka di sebuah hotel mewah. Pesta ulang tahun Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang ke-5 digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (3/4/2011).

Dalam acara yang mengambil tema kerajaan Eropa itu, Mayang dan Bambang terlihat kompak. Suasana Golden Ballroom Hotel Sultan pun disulap bak istana kerajaan.

Sejumlah rekan artis ikut hadir, seperti Diah Permatasari, Cut Keke, Luna Maya, Ahmad Dhani, Rossa dan Yuni Shara yang membawa serta anak-anak mereka. Sayang, karena hanya bisa didatangi undangan, wartawan tak diperbolehkan masuk untuk meliput.

"Ini baru pertama kali dipestain setelah lima tahun. Ya, pesta anak-anak begitu deh. Banyak balon, semua serbapink karena yang ulang tahun cewek. Temanya kerajaan gitu," ujar Diah Permatasari.

Tak hanya artis yang sudah memiliki anak, sejumlah artis seperti Baim Wong juga membawa keponakannya yang masih kecil ikut hadir.

"Ada keponakan saya juga di dalam. Pokoknya seru dan ramai banget. Banyak ibu muda cantik di dalam. Anaknya senang banget. Saya juga agak kaget ya, kostumnya kerajaan. Ini untuk jalin silaturahmi juga," kata Baim Wong.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan