Cinta Laura Rilis Album Perpisahan

Bintang sinetron yang merambah ke dunia tarik suara, Cinta Laura akan melanjutkan sekolahnya di New York, Amerika Serikat. Sebelum berangkat, Cinta Laura berencana ingin mengeluarkan album sebagai tanda perpisahan kepada penggemarnya di Indonesia.

"Dengan album perpisahan ini sebagai album terakhir aku tinggal di Indonesia. Jadi sebelum aku berangkat ke New York aku ingin berbagi bersama teman- teman, karena aku akan tinggal lama di Amerika," ujarnya saat ditemui di sela-sela acara Champions Teens Happy di hotel Novotel Mangga Dua, Jakarta, Senin (6/6/2011).

Bintang sinetron 'Cinderella' itu berniat meninggalkan Jakarta pada bulan Agustus tahun 2011 ini. Cinta juga sudah mengukuhkan hati akan menanggalkan karirnya sebagai penyanyi dan pemain sinetron dan film.

Cinta Laura,wanita kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 itu mengaku ingin fokus dengan kuliahnya. "Kalau dunia entertain sih cuma sekedar hobby saja. Berhubung aku masih remaja dan usianya juga masih muda dan masih ada waktu untuk meniti karir setelah lulus kuliah "paparnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan