Syahrini Gak Boleh Makan Duren dan Sambal

Asam Lambung, kelelahan dan kurang tidur menyebabkan Penyanyi Syahrini, harus menjalani pantangan makan dan tidak diperbolehkan Diet selama seminggu. Menurut Rini, sapaan akrab Syahrini, karena dirinya tidak mau harus bolak-balik ke dokter, terpaksa mantan duet anang Hermansyah ini, harus menuruti larangan dari dokter tidak boleh makan durian, seafood dan sambal.

"Duren, seafood, sambel. Karena aku gak mau, bolak balik ke dokter jadi aku harus nurut," terang Rini saat ditemui di rumah sakit Medistra Jakarta Selatan, Senin (6/6).

Lebih lanjut, Rini menerangkan, jadwal manggung yang padat sampai akhir tahun, terpaksa dikurangi untuk menjaga kesehatannya agar pulih kembali.

" Schedule uda sampe akhir tahun. Udah bilang si (ngurangi jadwal). Sakit ini kayak menyita waktu aja, ini mengejar apa juga sebenernya aku gak ngerti. Album santai, rekaman santai, aku mencoba profesional. Mudah-mudahan aku bisa menjaga kesehatan," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan