Disamakan Avril Lavigne, Paramore Cuma Ketawa

Vokalis Band Paramore
Menjadi sebuah band dengan vokalis wanita tentunya takkan semudah yang disangka. Inilah yang terjadi pada Paramore, yang sering dibanding-bandingkan dengan band atau penyanyi lain, termasuk Avril Lavigne.

Gitaris Paramore, Taylor York, menyatakan bahwa bandnya sempat sering berang ketika ada orang yang menyamakan mereka dengan band atau penyanyi wanita lain. Namun, sekarang rupanya mereka sudah terbiasa dan lebih memilih untuk menertawakannya.

"Karena vokalis kami perempuan, kami sering dibandingkan dengan Avril Lavigne dan Kelly Clarkson. Kami selalu dibandingkan dengan band lain yang juga punya vokalis perempuan," ujar York.

"Dulu kami selalu menyangkal dan bilang bahwa kami berbeda. Tapi sekarang kami hanya menertawakannya karena orang-orang toh takkan berhenti membandingkan kami dengan mereka yang buat kami tak mirip," lanjutnya.

Dalam wawancara yang sama, York juga sempat menanggapi hengkangnya dua personil Paramore, Josh dan Zac Farro. York menyatakan, walau minus dua personil, bandnya sekarang jauh lebih baik.

"Kami sudah lebih baik daripada sebelumnya. Kami bersyukur dengan keadaan ini dan berterima kasih pada para fans yang sudah cukup mendukung. Kami sama sekali tak berniat berhenti," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan