Film Komedi, Tantangan Baru Andhika Pratama

Bintang film muda Andhika Pratama yang turut berperan dalam film komedi KEJARLAH JODOH, KAU KUTANGKAP, tampak hadir dalam acara premier film tersebut di Plaza Ex, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (23/8/11) kemarin.

Membintangi film komedi merupakan tantangan baru bagi kekasih Ussy Sulistiawaty ini. "Bermain komedi susah juga ternyata. Tantangannya, gue orang Jawa, tapi peran gue di sini harus kental sekali dengan dialek Sunda," ungkapnya.

Untuk mengatasi kendala bahasa dan dialek tersebut, Andhika sering-sering berlatih dan mempelajarinya. Selain terbantu karena reading, Andhika juga terbantu karena di lokasi syuting ada kru yang adalah orang Sunda.

"Ini film yang tanggung jawabnya besar. Memainkan komedi itu susah, apalagi di sini karakter Asep yang sangat polos," jelas Andhika. "Dia karakter yang menguasai ilmu agama. Nah saat nyampein itu ke penonton aku harus terlihat memang kuasain itu," imbuhnya.

Memerankan tokoh pemuda kampung yang polos, Andhika harus benar-benar belajar mendalami karakter tersebut. "Pas datang ke Jakarta, aku juga harus terlihat bodoh. Harus memberi kepercayaan ke orang kalau aku memang dari kampung," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan