Ahmad Dhani: Jangan Larang Pakai Rok Pendek

Ahmad Dhani
Bos Republik Cinta Management Ahmad Dhani,  ikut angkat bicara soal aksi kejahatan pelecehan seksual dan pemerkosaaan yang marak belakangan ini. Musisi berkepala plontos ini bahkan mengusulkan agar para pelaku dieksekusi cambuk di tengah kota. Hal itu dilakukan supaya dapat menimbulkan efek jera pada pelakunya.

"Para pelaku diberlakukan hukum cambuk di tengah kota. Kemudian eksekusi tersebut disaksikan banyak orang," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2011).

Dalam kesempatan itu, mantan suami Maia Estianty tersebut, menentang jika rok mini yang dikenakan perempuan menjadi penyebab terjadinya kejahatan seksual. Menurutnya, yang patut dipersalahkan adalah mata pelakunya.

"Masalahnya, bukan rok pendek. Tapi, masalahnya dari orang yang melihatnya. Jadi, perempuan jangan dilarang pakai rok pendek, bukan masalah rok pendek," serunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhani sempat menyampaikan kepada pemerintah kota DKI Jakarta untuk memfasilitasi angkutan kota (angkot) khusus perempuan. Hal itu, akan membuat nyaman penumpangnya ketimbang menerapkan larangan angkot berkaca gelap.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan