Dewi Persik ke Thailand Bukan Sakit Lever, Tapi Berlibur

Dewi Persik
Dewi Persik mangkir dari sidang penganiayaan terhadap Julia Perez, Selasa kemarin. Alasannya, sedang dirawat di rumah sakit di Thailand karena sakit lever. Namun, diduga Dewi berdusta.

Pasalnya, Ahmad Dhani yang merupakan bos Dewi di Republik Cinta Manajemen mengaku tidak tahu kabar sakitnya mantan istri Saipul Jamil itu. Setahu Dhani, artis binaannya itu sedang berlibur di Thailand bersama keluarga.

"Saya enggak tahu, benar enggak tahu dia sakit dan dirawat di luar negeri. Yang saya tahu, dia liburan dengan ibunya di sana (Thailand)," aku Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2011).

Mantan suami Maia Estianty itu belum pernah bertemu langsung dengan Dewi sehingga tidak tahu pasti. "Saya belum ketemu dengan dia. Jadi saya enggak tahu kalau dia sakit," tandasnya.

Seperti diketahui, Dewi melalui kuasa hukumnya Benizi Galih Angger,  menyatakan tengah sakit lever diduga karena kelelahan. Dewi mengklaim menjalani perawatan di rumah sakit di Thailand sejak Senin, 19 September siang.

Pada sidang sebelumnya, 6 September, artis yang tergabung di RCM itu datang terlambat karena sakit diare. Saat hadir di persidangan, dia meminta izin kepada hakim untuk tidak hadir di sidang yang digelar pada 13 September. Alasannya, Dewi ke Hong Kong mengantar orangtua yang sakit.

Pelantun Diam-Diam itu duduk di kursi pesakitan dalam kasus penganiayaan terhadap Julia Perez yang dilakukan di saat syuting film Hantu Goyang Karawang, November 2010.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan