Gracia Indri Pakai Jilbab

Gracia Indri
Meski non-muslim, Gracia Indri tetap merasa nyaman memakai jilbab dalam sinetron terbarunya, Kesucian Cinta.

"Pas diminta berubah penampilan, pendalaman karakter aku harus menggunakan jilbab. Aku sempat merasa 'oh salah peran nih', tapi ternyata ini peran gue," ujar Gracia ditemui di kantor MD, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2011).

Menurut Gracia, memakai jilbab hanyalah kebutuhan peran di sinetron. Bukan untuk memperdalam agama Islam.

"Aku sudah memberikan yang terbaik untuk memerankan karakter tersebut, aku gunain jibab meski aku non muslim jadi aku hanya mendalami peran. Butuh sebuah perjuangan, aku menggunakan jilbab itu tantangan berat buat aku. Sebenarnya dengan aku gunain jilbab, masyarakat Indonesia berpikir itu hanya sebuah peran dan dituntut profesionalisme bekerja," jelasnya.

Memerankan sesuatu yang kontra dengan dirinya tersebut, Gracia merasa beban. Apalagi, respon positif didapati mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini.

"Pasti bebannya yang namanya sebuah peran kontra di luar sana, bagaimana orang melihat. Aku pribadi hanya mencoba setotal mungkin. Banyak komentar yang bilang aku cocok kok, itu yang membuat aku menjadi aku merasa setidaknya orang bisa menerima aku," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan