Jang Geun Suk Dipermalukan Balita

Jang Geun Suk
Aktor Jang Geun Suk pernah dibuat malu seorang anak laki-laki berusia lima tahun karena bocah itu menolak berfoto dengan Jang Geun Suk.

Peristiwa penolakan itu diungkapkan Jang Geun Suk saat menjadi bintang tamu MBC Gold Fish.

"Saat itu, aku bertemu dengan anak kecil yang merupakan penggemar Rain. Dan aku coba menawarkan diri kepadanya untuk berfoto denganku. Tapi dia mengabaikanku dan pergi begitu saja," aku Jang Geun Suk seperti disitat starnews, Senin (19/9/2011).

Penolakan itu membuat Jang Geun Suk kaget dan geleng-geleng kepala. Dia tak habis pikir mengapa si balita menolak berberfoto bersamanya. Padahal di luar sana jutaan orang mengantre hanya untuk bisa berfoto dengannya.

"Apa yang aku lakukan sekarang. Bahkan karena kejadian itu aku sampai tidak mencuci wajahku," tandasnya, tertawa.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan