Kencani Selena, Justin Bieber Sewa Stadion

Justin Bieber & Selena Gomez
Dengan uang, segalanya jadi mudah bagi Justin Bieber. Dia menyewa Staples Centre di Los Angeles yang berkapasitas 20 ribu tempat duduk cuma untuk nonton Titanic berdua Selena Gomez.

Justin memberikan kejutan kepada pacarnya Selena dengan mengajaknya menonton film romantis tentang kisah cinta abadi sepanjang masa, Titanic, dalam arena ruang konser yang hanya ada mereka berdua di dalamnya.

Penyanyi yang melejit lewat lagu Baby itu memiliki ide kencan romantis setelah melihat film Mr Deeds, di mana karakter Adam Sandler memberi kejutan kepada Winona Ryder di Madison Square.

"Justin mengajak Selena ke konser Demi Lovato di Nokia Theater. Dia kemudian berkata, 'Ikutlah denganku dan kita taklukkan Staples Center untuk menyaksikan kapal karam terbesar sepanjang masa'," tutur sumber yang dikutip Dailymail, Senin (26/9/2011).

Sebelumnya, Justin menikmati pekan romantis dengan perempuan 19 tahun itu. Mereka makan siang romantis di Paradise Cove Beach Cafe di Malibu, California, sebelum menghabiskan waktu di Pantai Malibu.

Justin tampaknya tergila-gila dengan Selena. Hasrat cinta mereka tumpahkan selama perjalanan tersebut. Selena seakan-akan menolak melepaskan tangannya dari genggaman Justin. Begitu pun Justin yang seolah-olah tak mau melepas pelukan dengan Selena.

Pasangan muda yang baru-baru ini dijuluki sebagai 'Brangelina 2.0' itu bahkan kerap mengumbar ciuman sepanjang perjalanan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan